Minggu, 11 Juni 2017

PUISI

Ingatlah Aku

Kenangan itu tak bisa ku lupa
Karena waktu tak berhak untuk menghapusnya
Begitu pula hujan yang meneteskan airnya
Tak berhak hanyutkan semua tanpa sisa

Sebab aku tahu
Dengan kenangan itu kalian akan selalu ada
Meski sudah lama tak jumpa
Apalagi saling sapa
Namun kehangatan akan tetap terasa
Sebab jiwa merasa memilikinya

Bila nanti akhirnya kita berjumpa
Dipertemukan lagi oleh-Nya
Maka jangan pernah lupakan kisah lama kita
Meskipun pernah ada luka
Meskipun pernah ada selisih paham
Namun tetaplah ingat bagaimana kita dulu bercanda
Bagaimana kita dulu saling melepas tawa
Bagaimana kita dulu saling bertukar cerita

Ingatlah bahwa Tuhan sengaja menciptakan jarak
Membuat kita untuk sulit bertemu
Membuat kita untuk sulit saling sapa
Namun melalui doa.....
Lewat doa lah semua akan terasa lebih dekat
Lewat doa lah semua dapat saling menguatkan

Ingatlah aku kawan
Ingatlah tentang cerita yang telah kita buat
Jangan biarkan waktu menghapusnya
Karena aku sungguh tak rela
Jangan biarkan air hujan menghanyutkannya
Karena sungguh itu akan membuatku kecewa

Ingatlah aku kawan
Ingatlah tentang cerita kita

Kartasura, 21-01-2017

Dewi Suniyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar